List 8 film ngehits di 2015



List 8 film ngehits di 2015
Mau tau film apa aja yg ngehits di 2015? Lets check it out! Dan jangan lupa siapin banyak uang buat nonton semua film yang ramenya gak nahan ini yaaaaa!(ᴖᴖ)
1.     Cinderella
Film ini menceritakan tentang seorang putri dan sepatu kacanya juga ibu tirinya dan kamu tau? film ini lebih rame dari film kartunnya karena ada cerita yg gak diceritain di kartunya.Film ini diangkat dari cerita kartun disney dan udah tayang mulai 12 maret 2015. Ayo tonton di bioskop terdekat rame kok.

2.     Independence day
Yang suka film fantasi alien? Cocok buat ditonton tapi tonton film indpendence day 1 dulu ya. Ceritanya tentang invansi alien di bumi yang pemeran utamanya will smith. Pasti rame koo. Filmnya dirilis bulan juni.

3.     Jurassic park



Film ini menceritakan tentang dinosaurus baru yang dihasilkan dari penelitian pakar pakar ilmiah yang diambil setelah 20 tahun jurassic park. Film ini akan dirilis tahun ini pada tanggal 12 juni 2015 oleh hollywood.

4.     Batman vs Superman : dawn of justice
Film ini menceritakan tentang pertempuran batman dan superman wihh anehkan ya ko batman sama superman musuhan tapi ada sebab tertentu yang pasti kalo mau tau sebabnya tunggu aja saat filmnya dirilis ya pada saat musim panas.

5.     Fantastic four
Film tentang anak yang punya kekuatan dari dulunya dan saat dewasa bersatu menjadi 4 orang yang mempunyai kekuatan super atau bisa dibilang fantastic four ya mereka mempunyai kekuatan yang berbeda beda dan saling membantu dalam membasmi kejahatan. Film ini dirilis tanggal 19 juni 2015 ayo tunggu dan nonton eya

6.     Ted 2
Masih menceritakan tentang beruang nakal bernama ted yang bersahabat dengan manusia namun kali ini diceritakan tentang keluarga yang dialami ted. Yaa rame ko kayanya tapi saran nontonya kalo udah dewasa aja, kalo nonton anak kecil mening sama orangtua atau jangan nonton soalnya film ini tentang dewasa ya buat anak kecil bukan saatnya. Film ini dirilis 26 juni 2016.

7.     Star wars episode VII – the force awakens
Film dari disney yang menceritakan tentang perjuangan melawan kejahatan yang mengancam dimana semua pemain berusaha untuk menyelamatkan tempat mereka. Film ini akan rilis pada akhir taun 18 Desember 2015 jadi kalo mau nonton sabar ya nunggu akhir tauuun

8.     Fast Furious 7
Film yang melanjutkan kisah kisah menarik dari 6 film terdahulunya. Awalnya film ini akan dirilis pada tahun 2014 tapi karena ada kecelakaan yang menewaskan Paul walker, film ini diundur ditayangkannya jadi April 2015. Ceritanya juga aga diubah dari skenario sebelumnya dan mengisahkan karakter Brian yang akan pensiun. Pengubahan skenario ini untuk menghormati mendiam Paul Walker.

Itu 8 film yang akan ngehits 2015 ayo siapin nabung uang yang banyakkk buat nonton apalagi di bulan April banyak film yang rame akan riliis. Sayangnya kalo nanti mau UN kan gimanaya. POKONYA SELAMAT MENONTON NANTIYAA!!



Komentar

Posting Komentar